Sabtu, 12 Mei 2012

Mujahidin Somalia lakukan operasi syahid di kota Dusamarib, 15 musuh tewas


SOMALIA (Arrahmah.com) - Mujahidin Harakah Al-Shabaab Al-Mujahidin melakukan operasi syahid di pusat kota Dusamarib, di basis terkuat para pejabat boneka dan penjajah Ethiopia di Wilayah Galgudud, Somalia pada hari Selasa (8/5/2012).

Operasi tersebut menargetkan pertemuan beberapa pejabat boneka dan termasuk para Menteri dan pejabat Ethiopia, yang bertujuan untuk membentuk pemerintahan boneka di daerah tersebut.


Mujahidin Somalia lakukan operasi syahid di kota Dusamarib, 15 musuh tewas


Operasi syahid dilakukan oleh mujahid Mallam, menewaskan pejabat Ethiopia yang ditugaskan menandatangani proyek tersebut, selain itu Yusuf Mari Sirar - yang dinobatkan menjadi pemimpin pemerintahan boneka di kota itu - pun tewas dalam operasi, dan beberapa anggota parlemen boneka juga tewas.


Menurut laporan Al-Shabaab dalam sebuah pernyataan, operasi berhasil (atas izin Allah) menewaskan 15 musuh dan sejumlah lainnya mengalami luka-luka, termasuk Ahmed Abdulsalam, pejabat senior pemerintahan boneka. Mereka yang terluka dibawa ke rumah sakit Addis Ababa untuk perawatan. 


Syaikh Ali Mahmoud Raghe, juru bicara Al-Shabaab,  mengkonfirmasi serangan tersebut dan mengatakan bahwa Ahmed Abdulsalam adalah salah satu yang ditargetkan dalam operasi itu, karena dia telah bersekongkol dengan penjajah. Sementara Mujahid Mallam, yang melakukan operasi syahid, semoga Allah menerimanya.


source : http://arrahmah.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2012 All Rights Reserved | AL-MA'HAD | Powered by Blogger